About Me

My photo
Annyeong~ Agisti imnida I'm Shawol, Bana and VIP. Choi Minho, CNU, GDTOP Biased. I'm also a Flames and CU (y) ^^ 언제나 샤이니 과 B1A4 지원 ƪ(˘⌣˘)ʃ

Tuesday, May 3, 2011

12.04.2011 'Saengil Chukkahamnida' !

Annyeonghaseyo~

Selasa, 12 April 2011.
bisa di bilang itu hari yang special buat saya. haha, hari itu hari ulang tahun saya yang ke-13. tapi, kali ini ulang tahun saya gak seperti biasanya yang cuma diajak makan sama dibeliin hadiah sama orang tua. ulang tahun kali ini pertama kalinya saya ngerayainnya sama temen-temen SMP saya. soalnya, dulu di SD mana pernah#curhat#bletak.

saya emang udah niat pengen traktir ke-10 temen-temen saya(Farrah,Ardila,Ridha,Evelyn,Dewi,Pingkan,Alya,Cita,Bima sama Ferrish) dan akhirnya, niat itu kesampean juga "Traktir makan mie ayam samping kanan belakang sekolah". sebenernya dari pagi sampe mau pulang sekolah, perasaan saya udah aneh sama ke-10 teman-teman saya itu. mereka terlihat bisik-bisik alias lagi ngerencanain sesuatu yang diluar dugaan saya.

pulang sekolah, saya dan temen-temen saya lagi jalan rame-rame menuju "mie ayam samping kanan belakang sekolah". kali ini Farrah gak bisa ikut (sayang banget) gara-gara tabrakan sama jam les kakaknya#relakan.
gak diduga Ardila, Ferrish sama Bima izin nyusul belakangan karena harus pergi sebentar. alasannya Ardila sih "mau ngambil buku yang ketinggalan sama temannya". karena denger alasan itu saya pun gak curiga sama sekali.

hampir sampai di dekat "mie ayam samping belakang sekolah", Ardila, Ferrish sama Bima kembali lagi dari berlawanan arah. disitu perasaan saya agak  gak enak waktu ngeliat mereka ketawa-ketawa kecil gak jelas.
udah nyampe di tempat yang dituju, ternyata masih rame. masalahnya kita-kita ini ada 9 orang, sedangkan kursi yang tersisa cuma muat 3-5 orang doang. sepakat, akhirnya kita nunggu sambil berdiri. mana ada 'kakak-kakak SMA ganjen lagi' yang pake acara manggil-manggil sambil siul#buangaja.

mie ayam + minum udah di depan mata, tinggal di sikat aja(yang bagian ini sepertinya tidak perlu diceritakan)

.....


selesai, udah pada kenyang teman-teman saya ngajak pulang karena udah hampir sore. Bima,Ferrish,Cita langsung belok ke jalan yang berlawanan arah. saya yang jalan dan pengen ngucapin 'sampe ketemu besok' sama Bima,Ferrish,Cita di belakang, malah di tarik Pingkan kuat-kuat dan di rangkul. sepertinya Pingkan gak mau kalo saya ngeliat ke belakang.
tiba-tiba..

BUUUUUZ!!!

satu kantong plastik tepung berhasil dihujamkan oleh Bima dan Ferrish ke baju saya. kaget? gak juga sih. cuma agak PANIK!!(bote aja itu!)
teman-teman saya pada ketawaan. saya yang awalnya agak marah malah ikutan ketawa juga. haha..
Evelyn sama Ridha yang udah kaya juru foto cepet-cepet ngambil kamera hp mereka. dan 'Jepret Karet' alhasil beginilah jadinya..




)









dan yang terakhir..

lihatlah, betapa MIRIS!nya saya pulang dengan penuh tepung di trotoar hiks..hiks.. untungnya mama saya sudah jemput jadi gak lama berdiri jadi bahan tertawaan.

bener-bener deh, ini hari ulang tahun yang seru,kocak,aneh,ngagetin, sekaligus miris.
tapi, makasih banget buat teman-teman saya yang udah baik hati ngeramein ulang tahun saya..

thanks a lot all.


Gomawo~
Annyeong~

No comments:

Post a Comment