About Me

My photo
Annyeong~ Agisti imnida I'm Shawol, Bana and VIP. Choi Minho, CNU, GDTOP Biased. I'm also a Flames and CU (y) ^^ 언제나 샤이니 과 B1A4 지원 ƪ(˘⌣˘)ʃ

Wednesday, May 11, 2011

Kabar debut Jepang SHINee


SHINee sudah mulai syuting PV Jepangnya .  tempat untuk part Jonghyun dan Yoona di Coffeehouse ‘cafe de marionatte’.
Sepertinya Jonghyun bernyanyi untuk Yoona. Onew menjadi pemahat. Dua siswa seni sungguhan akan ikut serta dalam scene Onew. Sedangkan yang Minho perankan adalah pemain basket. Key designer dan Taemin menjadi dancer.
Hampir dikonfirmasi bahwa single Jepang mereka yang pertama adalah versi Jepang dari “Noona Neomu Yeppo” . Berita yang belum dikonfirmasi: SHINee akan debut di bulan Juni (bisa jadi, karena SHINee telah melakukan photoshoot untuk majalah Elle Girl Korea dan Jepang Edisi Juni. 
source: woshiyuanzi, credit: krisha@SFI
Alright, sudah dikonfirmasi… Bahwa lagu yang akan dijadikan single adalah “Noona Neomu Yeppo”
Berikut peran2nya:
Onew: Siswa kesenian

Jonghyun: penyanyi


Key: fashion designer


Minho: olahragawan


Taemin: dancer.
Lagu ini dipilih karena dianggap sebagai keunggulan tak tergantikan bagi  para profesional di industri Korea. Part nyanyi dari para member akan berbeda dengan part dari versi Koreanya. Dari berbagai sumber, (Aku sudah menjelajah dari sumber ke sumber lain) Aku telah menyimpulkan bahwa dance-nya akan berbeda, liriknya juga akan ada yang diubah (mungkin karena image baru SHINee yang dewasa). Alur MV nya juga akan mengalami perubahan besar. So, walaupun ini remake, mari kita nantikan sesuatu  yang akan memiliki feel yang berbeda ^^
cr: shineetown, youlahaha@SFI
-
SHINee akan memberikan komentar perkenalan untuk fans Jepang dan juga mempreviewkan teaser PV nya di Mezamashi terebi (TV), besok. Mezamashi TV adalah siaran majalah show setiap Senin-Jumat di Fuji TV dari pukul 04.00 a.m – 8 a.m. Teasernya kan rilis pukul 6.30 KST.

No comments:

Post a Comment